Adobe Photoshop CS6 Beta , dilengkapi Fitur Edit Video

Minggu, Maret 25, 2012


Adobe kembali merilis versi terbaru salah satu produknya yaitu Adobe Photoshop CS 6 Beta, pada versi ini Adobe kembali menambahkan fitur-fitur baru yang tentunya akan memudahkan setiap penggunanya dalam pengolahan image/gambar, Disampng melengkapi pengolahan image/gambar secara digital, pada versi ini Adobe juga menambahkan Fitur terbaru yaitu Fitur Pengolahan/ edit Video, sehingga penggunaan Adobe Photoshop akan dapat menjangkau kegunaan yang lebih luas, tergantung kebutuhan para pengguna.
 Fitur baru yang terdapat dalam versi ini diantaranya sebagai Berikut :
  • Camera RAW
Camera RAW 7.0 berfungsi untuk memberikan gambar foto yang lebih detil, misalnya saja sebuah foto yang overexposed (terlalu terang) bisa kembali normal dan detilnya terlihat kembali.
  • Wide Angle Correction w/ Plane Tool
fitur ini bisa mengoreksi garis-garis yang melengkung pada foto yang menggunakan lensa Fisheye sehingga terlihat normal.
  •  Field Blur & Blur Effects
Fitur ini akan membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan foto dengan latar belakang blur.
  • Content Aware Move Tool
Jika biasanya ketika kita akan memindahkan sebuah potongan gambar atau objek dengan sistim masking, pasti begitu dipindah, posisi awal menjadi kosong sehingga kita harus melalukan clone untuk membuat area kosong terisi kembali.
Fitur ini akan secara otomatis mengisi area yang kosong setelah kita memindahkan potongan gambar.
 - Video
Di CS6 ini pengguna juga sudah bisa meng-edit video.
Ingin mengetahui lebih jauh lagi ??? Download Adobe Photoshop CS6 Beta disini.







0 comments:

Poskan Komentar

 
Max Journal Blog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions