Tampilan terbaru Web Mobile Twitter

Selasa, Mei 08, 2012

Twitter, Situs microblog, jejaring sosial yang sekarang semakin digandrungi oleh para penjelajah dunia maya, baru saja memperbaharui tampilan versi web mobile nya, setelah sebelumnya Twitter merelease aplikasi untuk android, blackberry dan iphone.
Senin kemarin secara resmi Twitter mengumumkan  pembaharauan tampilan web mobile twitter, Mungkin diantara teman teman sudah merasakan tampilan baru versi web mobile twitter.

Tampilan baru ini diperuntukkan kepada beberapa jenis handphone menengah kebawah dengan jaringan bandwidth yang rendah. sekilas melihat tampilan baru versi web mobile, hampir mirip dengan tampilan di desktop browser PC/laptop anda. 

Tampilan baru Twitter sekarang terbagi menjadi beberapa bagian yaitu sebagai berikut
  • Home : Menampilkan kicauan/tweet dari orang orang yang telah anda follow (foollowing)
  • Connect : menampilkan mention yang masuk ke account anda
  • Discover : Menampilkan trend yang sedang terjadi di jaringan yang anda pilih berdasarkan lokasi dan bahasa
  • Me : Menampilkan Direck Message dan kicauan (tweet) yang telah anda buat
Pada tampilan terbaru web mobile Twitter ini disebutkan akan lebih cepat dibandingkan dengan versi tampilan yang terdahulu, Menurut informasi bandwidht yang digunakan sepertiga lebih hemat dibandingkan dengan versi tampilan terdahulu.

Semoga dengan tampilan baru ini para Tweeps bisa lebih nyaman dan lancar dalam berkicau di twitterland.

Selamat berkicau :D



2 komentar:

 
Max Journal Blog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions