Versi Release Preview Windows 8 hadir Juni mendatang

Senin, April 30, 2012


Juni ini para pengguna setia Windows akan diperkenalkan dengan versi Preview Release  dari Windows 8

Berbeda dengan versi Preview Konsumen, yang telah tersedia sebelumnya, Versi ini mungkin akan memiliki set akhir fitur yang nantinya akan dapat dirasakan pada Versi Final. Versi pratinjau Windows 8 ini gratis untuk digunakan , tetapi versi ini akan secara otomatis dionaktifkan setelah versi final diluncurkan.

Windows 8 adalah perbaikan besar untuk sistem operasi PC Microsoft, di mana desktop "tradisional" akan berada pada  kursi belakang daripada  tampilan  baru yang  "Metro" ini. Interface ini dirancang dengan layar sentuh pada  tablet dan dalam pikiran, dan akan memungkinkan pengguna untuk mendownload dan menjalankan layar penuh, dengan sentuhan aplikasi yang friendly . 

Microsoft belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran versi final Windows 8 , tapi rumor beredar akan adanya peluncuran pada bulan  Oktober. Dan Versi preview  dijadwalkan hadir sekitar beberapa bulan sebelum versi Final, Microsoft tampaknya memilih waktu peluncuran versi final  Windows 8 pada musim gugur ini.

0 comments:

Posting Komentar

 
Max Journal Blog © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions